25 Sep 2012

Selasa, 25 September 2012

Author: DENI RAHMAWATI | Filed under: Experience

Hari ini pikiranku bener-bener budreeeeeekk banget, banyak sekali masalah yang aku pikirkan, mulai dari laptop error, hp rusak gabisa dibenerin, sms pending gara-gara nggak ada sinyal di kontrakan, terus yang yang bikin ngebetein hari ini masalah presentasi responsi RAE tadi. udah majunya duluan, aku diem aja lagi gak ikut aktif presentasi ataupun jawab pertanyaan. uuuuuuhh rasanya aku pengen ke suatu tempat yang luas dan sepi untuk melampiaskan semua beban yang menghantui pikiranku ini. rasanya aku ingin teriak sekenceng-kencangnya agar aku legaaaaaa, atau nggak aku ingin pulang ke rumahku tercinta Pati untuk sejenak menghilangkan semua persoalan kampus :(

kalau aku tahu dosennya menilai presentasi dari segi individual, aku pasti tidak mau ditunjuk jadi notulen yang hanya diem aja (sering disebut gabut) nulis coretan pertanyaan nggak jelas. atau kalau nggak aku tadi harusnya nyerobot ngejawab pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman. uuuuuhh siaaalll aku sendiri deh yang nilainya kurang hiks hiks :(

Terus pas tau kayak gitu tadi aku langsung coba acungkan tangan untuk bertanya, yaah setidaknya pernah aktif dan dapet nilai walau nggak seberapa, eeh aku nggak ditunjuk, yasudahlah belum rejeki -_-

tapi ada hikmahnya juga sih dibalik semua itu. dengan begitu aku bisa lebih termotivasi untuk menjadi lebih lagi ke depannya. besok-besok kalo ada presentasi lagi aku harus ikut aktif dan juga aktif bertanya. tapi nggak cuma sebatas RAE aja. mata kuliah lain juga gitu dong. pokoknya mulai besok aku harus bener-bener merhatiin dosen ataupun asprak yang ngajar terus aktif tanya kalo ada yang bener-bener nggak ngerti, terus aktif juga kalo disuruh jawab atau ngerjain soal. berarti mulai dari sekarang aku harus rajin belajar sebelum kuliah taupun responsi. Aku harus jadi mahasiswa yang aktif dan berkualitas!!!

AYOOO SEMANGAAATT DENII AKU PASTI BISA!!! Jangan Malas!!!

 

bit torrents lotus karls mortgage calculator mortgage calculator uk Original premium news theme